Rabu, 09 November 2011

am i?

hey blogys apa kabar? gimana utsnya? ah udah lah ya ga usah ngomong uts --". ohya by the way pada mabok daging ga nih yang abis pada idul adha? so, Happy Opfelfest yaaa :D

ngomong ngomong idul adha, biasanya tuh ya idul adha seru gitu dirumah. berhubung rumah gue cukup dekat dengan masjid, gue suka ikut ikutan bantu bantu gitu di mesjid. yah, meskipun males gara gara bau yang eeewww, tapi gue tetep ke mesjid bantu bantuin apalah gitu. nah tapi entah kenapa 2 tahun belakangan gue selalu mendapatkan kejadian yang amat sangat tidak mengenakan sekali. entahlah jadi ngerasa sial dan damn gue payah banget ya ternyata.

berawal dari hal yang amat sangat sederhana. jadi tuh ya, nyokap gue kan ikut masak masak gitu lah. nah nyokap gue menyuruh gue mencuci beras dan memasak nasi di rice cooker. just that simple, mencuci beras lalu memasaknya di rice cooker, tapi apa yang gue lakukan? ketika gue nyuci itu beras, gue mau ngegeser keran didapur, dan yang terjadi adalah keran itu copot ditangan gue. yah copot aja gitu tiba-tiba. serasa punya tenaga tarzan bisa matahin besi dengan keadaan ga sadar penuh. seketika gue basah kuyup kesemprot air dari keran dengan tekanan yang ga main main, kenceng bangeeeeet boy! saat itu juga dapur gue banjir. duh nis bener bener deh ceroboh lo tuh to the max -,-

gue ga habis habisnya mencela diri sendiri saat itu. selagi ngeberesin dan menghilangkan air yang menggenang didapur, nyokap gue mengajukan pertanyaan

"kak kamu inget ga, idul adha tahun lalu kamu ngapain?"
"ha? ngapain ya ma? aku lupa"
"idul adha tahun lalu kan kamu nabrakin mobil"

jleeeeb aja seketika waktu mama bilang gitu. kok ya gue kebangetan banget. sedih juga sih kalo diinget gue sering melakukan hal bodoh yang efeknya merugikan buat gue dan buat lingkungan sekitar gue. trouble maker banget kayaknya -___-
.annisaauliajustmine:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar