Jumat, 27 Juli 2012

Classically Romantic


Entah sejak kapan, gue amat sangat mengidolakan the sweetest couple in the world ini, siapa mereka? Ituloh mbak Jasmine dan mas Aladdin. Siapa sih yang gatau mereka? 

Kayaknya sih gue bisa addict begini dimulai ketika gue menyadari bahwa di nama gue ada unsur Jasmine nya - Iya gue tau ini emang ga banget. Tapi emang iya, awalnya gue suka yang gara gara itu haha. Jadi suka ngerasa, bahwa sebenernya gue punya Aladdin kok, cuma yaa gatau di mana, tunggu aja #mulaingaco.

Emang sih, childish banget kesannya kalo suka sama animasi beginian. Khayalan banget, imajinasi ketinggian, impossible thing, yaa pokoknya gitulah pendapat kebanyakan orang yang katanya dewasa. Tapi sih yaa biarin aja, postifinya imajinasi gue masih bisa berkalana ke mana-mana. 

Nah, ini nih part yang paling gue suka di film Aladdin. Part yang ga bosen bosennya gue replay, di pause, stop, back, play, gitu aja terus. Menurut gue, romantic scene ini emang manis banget, pas! Ga lebih, ga kurang. Liriknya juga begitu. Aladdin ngajak buat melihat sisi dunia yang belum pernah Jasmine liat sebelumnya. Duh, manis banget. 



A whole new world
A dazzling place i never knew
But when i'm way up here, it's crystal clear
That I'm in a whole new world with you
Now I'm here in a whole new world with you

See you Al!
.annisaauliaJasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar