Rabu, 26 Desember 2012

Adik

21-12-12
Denger-denger sih hari ini kiamat. Kalo iya bener kiamat, kasian banget adekku, karena hari ini hari ultah dia yang ke tujuh belas. Dan nyatanya alhamdulillah kiamatnya didelay hehe. Well, issunya pindah lagi nih ke ultah iqbal. Hari ini dia melangkah menjadi pribadi yang lebih dewasa. Ga berasa banget. Rasanya dia masih anak kecil yang punya pipi gembul dan berkulit putih, sekarang kulitnya pun ga lebih putih dari kulitku hasil main layangan waktu sd, pipi gembulnya pun udah ga ada, berganti rahang yang terlihat keras khas laki-laki. Dia excited banget buat bikin ktp dan sim, maklum dia memang udah sering bawa kendaraan tapi masih belum punya sim, makanya waktu udah umur 17 dia langsung minta dibuatin sim. 

Ada kekhawatiran tersendiri sebagai seorang kakak perempuan yang cuma punya satu adik laki-laki. Takut dia salah langkah. Entahlah, mungkin terdengar berlebihan, ini baru adik, bukan anak. Semacam ga rela dia semakin beranjak dewasa, kalau bisa yaa dia tetap jadi adik kecil yang menggemaskan, meski kenyataannya memang tak bisa. Natural. Semua proses itu pasti akan dialami secara natural oleh semua manusia, memang sudah begitu fasenya. Kenapa sulit ya menerima kenyataan itu? 

Sudahlah, soal aku tidak penting, yang penting kamu sekarang kami anggap sudah cukup dewasa untuk menjalani hidup ini. Jangan takut, aku akan selalu berada di belakangmu, berada di garda paling depan, jika kau membutuhkanku, apapun itu, jangan ragu untuk memintanya. Tak peduli seberapa ekstrim perubahan tubuhmu, seberapa tinggi dan kekar badanmu, kau tetap adik kecilku yang harus kulindungi. Maaf, aku tak bisa memanggilmu adik, bibir ini tak sanggup mengucapkannya, aku merasa itu terlalu berat hehe. Harap maklum ya boy, bang, be, bal :) 

Thanks for being such a great brother :)
kakak
.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar