Kamis, 09 Oktober 2014

#Misi21 Day 1

Hallo!
Petang hari ini selepas rutinitas kuliah yang melelahkan sambil menyantap hidangan buka puasa, saya iseng mencari-cari tayangan yang kira-kira menghibur via youtube (biasa anak kosan, ga mau naro tv di kamar biar ga ke-distract belajarnya). Tetiba teringat sama pengalaman waktu ke Kota Tua Creative Festival beberapa bulan lalu, dimana di acara tersebut saya mendatangi booth TEDx Jakarta. Di booth mereka, kami diberi lihat tentang pelaksanaan TEDx yang super, karena isinya adalah bagi-bagi ilmu dan inspirasi gratis. Nah, jadi karena tetiba teringat, lalu saya langsung mengetik keyword TEDx Jakarta dan memilah video mana yang ingin saya lihat. Dan, Voila! Entah mengapa kursor saya seperti tertarik untuk melihat video mas Rene setelah melihat video pak Anies Baswedan. Maka dimulailah awal dari semua ini...

Di akhir paparannya, mas Rene memberikan tantangan yang menurut saya unik dan worth to try. Apakah itu? Namanya adalah #Misi21. Jadi misi 21 ini mengajak kita untuk menantang diri kita melakukan hal yang baru selama 21 hari. Setelah sudah accomplish 21 hari, maka kembali lagio ke hari 1. Hmm, menarik. Saat ini usia saya 21 tahun, tambah match lagi rasanya menjalankan misi ini (apasih -_-). Tantangan ini sepertinya saya butuhkan untuk melihat dan mengenal diri saya lebih dalam. Mungkin tantangan ini bisa membawa perubahan pada nisa saat ini. Yaa, who knows. 

Berhubung minggu depan adalah minggu UTS, maka tantangan pertama dalam #Misi21 ini adalah membuat rangkuman lengkap dari setiap subjek!

Semoga berhasil ya, Nis!
.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar