Minggu, 07 Agustus 2011

Satu-satu tumbang

Ramadhan tahun ini totally different. Bener-bener beda banget dari ramadhan yang biasa. Ini baru minggu pertama ramadhan, seisi rumah udah pada 'tumbang'. Jum'at kemaren gue bawa si abang ke UGD, dan ternyata harus rawat inap, jadilah gue udah ga pulang kerumah 3 hari ini. Nyokap juga keadaannya begitu. Yang sangat ga disangka-sangka, bokap gue yang kemaren sehat-sehat aja nemenin gue dirumah sakit, hari ini katanya ikutan 'tumbang' juga. Akhirnya sekarang tinggal gue deh yang masih puasa. Semoga gue kuat deh, ga ikut 'tumbang' juga, si abang, mama, papa juga pada cepet sembuh biar bisa puasa lagi, dan gue ada temennya huhu -..- (ga enak banget saur, buka sendirian)

Gutte beserrung Alles :*


.annisaauliajustmine:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar