Jumat, 20 Januari 2012

banyak rasa


gilaaa, bulan ini hidup gue berasa main roller coaster. yang seneng bener-bener seneng sampe yang jatoh terpuruk benar-benar merana. berasa banget pasang surut hidupnya. sampe muak juga rasanya, kalo perasaan di aduk-aduk begini. tapi mau gimana? yah sabar aja nerima semua.

1. berhubung libur, gue ga kemana-mana, giliran gue libur ade gue udah masuk sekolah. yowisslah dirumah aja ngebabu. perasaan masih ga tenang, karena nilai belom keluar

2. 13,14,15 januari, ada acara pengukuhan BEM FIB UI 2011 di Puncak. seruuu banget, bikin sedikit lupa sama tegangnya nunggu nilai yang ga kunjung tiba. meskipun datengnya nyusul karena paginya harus les dulu, tapi gue ga kehilangan esensi acaranya kok. seruu banget, tapi sedih juga sih ya, soalnya udaah pisah deh semuanya, bubar bar bar. ini ada beberapa hasil fotonya

3. laluu hari berlalu, dan tibalah hari dimana gue capeeeek banget. hatinya sedang bermain-main. pagi dikejutkan dengan begitu banyak doa dan harapan-harapan indah dari keluarga dan teman teman. indah banget rasanya, feel safe and feel proud. gue merasa ternyata yang perhatian dan sayang sama gue banyaak :) aah terima kasih.

lalu disiang hari, ada salah seorang teman yang mengabarkan kalo nilai udah keluar, kemudian dimulailah masa kegelapan. galau akademik pun dimulai. gue memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah hingga tuntas, baru liat nilai. setelah semua beres dan siap, gue langsung duduk di depan laptop dan mulai harap harap cemas akan apa yang tertera di siak gue. cemas cemas kemudian, tes tes tes. terdiam dan mulai menangis. menangisi apa? ga usah ditanya dan ga perlu tau. yang jelas karena hal itu gue jadi nangis tanpa henti selama kurang lebih 2 jam. yang kemudian menghasilkan mata bengkak dan dosa yang banyak karena umpatan yang ga sengaja keluar karena emosi setengah mati.

setelah shalat maghrib, mama pulang dan nawarin makan malem keluar karena gue ulang tahun. gue sebenernya males, mata bengkak, hati hancur, tapi yaudahlah. akhirnya diputuskan untuk pergi ke pizza hut deket rumah. sebelum jalan, gue mina dituunin ke mini market sebentar mau beli lilin, sebodo ga ada yang nyiapin lilin buat gue ya gue beli aja sendiri. setiba di pizza hut, gue bingung dengan percakapan nyokap gue dan mbak-mbak pizza nya

mama: mbak, atas nama Tuti ya, yang tadi udah pesan lewat telfon
mbak pizza: oh yang untuk 7 orang ya bu? mari, sebelah sini bu.
kok 7 orang? gue kan cuma berempat, mama papa gue iqbal. eeeh gataunya dari kejauhan gue kayak mengenal muka muka orang yang duduk dipojokkan. ternyata itu epi naya sama arif. huaaa sumpah ga nyangka. dan mereka membawa kue imut dengan lilin 19 diatasnya.


aaaah sumpah ga nyangka banget. gue langsung lari ke meja itu terus meluk mereka. dan gue nangis lagi haha (nangis mulu lu nis) sayang kurang si mpok vira sama iti culi. vira ga bisa kesini katanya kalo iti kan lagi dipadang. dan malemnya mereka nginep dirumah gue, duh seneng banget malem itu. gue memang jadi banyak ketawa dan senyum karena masih punya teman teman dan keluarga yang sayang sama gue terlebih dimasa masa sulit begini.

4. yey, 18 januari itu ultahnya sahabat gue, si enge. sayang gue belom sempet ke bekasi -,- sekarang kita berdua udah 19 taun deh, beeh tua amat. ga berasa yaa nge kita udah bareng-bareng 13 tahun?

5. dan hari ini, paginya gue disuruh nganter ade gue yang mau berangkat studytour ke sekolahnya. terus gue ada liputan dikampus. abis itu ke gramed sendirian. buat gue pergi sendirian seharian begini tuh enak banget. nikmat. seakan semua masalah nguap aja gitu haha.

minggu ini banyak rasa

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar